/** **/

Sukses

Berkah Kebersamaan di Bulan Suci Bersama Pak Bupati

Citizen6, Jakarta Suasana penuh kebersamaan dan kekeluargaan mewarnai silaturahmi Bupati Banjar Sulta H Khairul Saleh bersama warga Desa Tampang Awang, Kecamatan Tatah Makmur, di Masjid As Syu’ada, Rabu (16/7).

Kedatangan Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh dan istri Hj Raudatul Jannah beserta rombongan disambut ramah Camat Tatah Makmur, Dra Hj Masitah,  Pembakal, ulama, tokoh masyarakat desa Tampang Awang.

Khairul Saleh dalam kesempatan tersebut mengatakan, ia bersama rombongan syafari Ramadhan 1435 H, sangat senang bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat desa Tampang Awang. Semoga dengan silaturahmi terlebih di bulan penuh berkah ini semakin mengokohkan kebersamaan antara pimpinan daerah dengan masyarakatnya.

Bupati Banjar Sultan H Khairul Saleh mengungkapkan, pemerintah daerah terus bekerja keras meningkatkan kulitas pembangunan terutama sektor- sektor pembangunan yang menjadi kepentingan masyarakat. Pembangunan jalan poros desa terus kita garap secara terencana untuk memudahkan akses transportasi masyarakat dari desa menuju kecamatan atau pusat kota.

Partisipasi masyarakat agar turut menjaga dan memelihara pembangunan sangat diharapkan sebagai bagian dari tanggung jawab bersama. Dalam kesempatan safari ramadhan kali ini, Bupati Banjar H Khairul Saleh juga mengungkapkan terima kasih dan penghargaan atas partisipasi masyarakat Desa Tampang Awang dalam mendukung segala kegiatan pembangunan daerah.

Ia juga menyampaikan, berkat doa dan dukungan luas masyarakat kabupaten Banjar, Alhamdulillah Kabupaten Banjar telah berhasil menorehkan prestasi Nasional dalam beberapa sektor pembangunan strategis antara lain, Anugerah Adipura Kencana, Pelayanan Publik, Pendidikan dan Bidang Pertanian.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Banjar juga menyerahkan bantuan dari pemerintah kabupaten Banjar kepada Masjid, Musholla, serta bantuan dari Gerakan Amal Saleh kepada anak yatim yang berada di desa Tampang Awang Kecamatan Sungai Tabuk.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com