/** **/

Sukses

Idul Fitri, Keluarga Megawati Tak Gelar Open House

Liputan6.com, Jakarta - Oleh: Silvanus Alvin

Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani mengatakan keluarga besarnya tidak akan menggelar open house saat Idul Fitri 2014. Pihaknya akan menghabiskan waktu Idul Fitri untuk berkumpul dengan keluarga lantaran 7 bulan belakang telah disibukkan dengan proses Pemilu.

"Mewakili keluarga besar Megawati Soekarnoputri, tidak akan adakan open house di Teuku Umar. Kami mau rayakan kemenangan dengan keluarga yang kami tinggalkan selama 7 bulan dalam memenangkan presiden demi Indonesia lebih hebat," tegas Puan di rumah Megawati di Jakarta, Selasa (21/7/2014).

Selain itu, demi terjaganya kesakralan Idul Fitri yang bertepatan dengan proses transisi pemerintahan ini, Puan mengimbau agar tiap elemen bangsa menjaga kedamaian bangsa.

"Di bulan suci yang sebentar lagi, kami atas nama PDIP dan koalisi, kita bisa jalani ibadah kita lebih tenang dan lebih baik. Semoga Idul Fitri bisa dilaksanakan dengan tenang dan syahdu," ungkapnya.

Puan juga menambahkan agar setelah pengumuman Presiden dan Wakil Presiden, masyarakat diminta kembali bersatu dan tidak terpecah belah. "Hari ini kami harap kita adalah bangsa Indonesia, kembali sebagai 1 kesatuan yang utuh," tandas Puan.