/** **/

Sukses

Prabowo Lebaran di Rumah Polonia, Relawan Keburu Pulang

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto tiba di Rumah Polonia untuk merayakan Idul Fitri 1435 dengan relawan dan simpatisannya. Dengan mengenakan batik putih motif bergaris merah, Prabowo langsung menuju ke dalam posko tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta dalam pemilu presiden 2014.

Dengan pengawalan ketat, mantan Danjen Kopassus itu terus dicoba didekati para simpatisannya untuk berjabat tangan dan berfoto. Kedatangan Prabowo tak diimbangi dengan para simpatisan dan relawan yang biasanya menyemut.

Kali ini hanya ada sekitar puluhan relawan yang ada di posko tersebut. Bahkan, untuk mengumpulkan kembali relawan yang tadinya hadir, pembawa acara yang juga relawan Prabowo-Hatta di atas panggung memohon pada para relawan yang masih ada untuk menghubungi relawan yang sudah pulang.

"Ayo telepon relawan dan kawan-kawan yang sudah pulang tadi. Bapak sebentar lagi datang," kata relawan itu sebelum Prabowo tiba, Jakarta, Senin (28/7/2014).

Tak sampai datang para relawan yang sudah pulang, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu itu sudah datang. Ia lalu mengintruksikan para relawan untuk bisa bersabar dan tertib jika ingin bersalaman.

"Di depan ya, buat segaris (salaman)," singkat Prabowo.

Lagu Maju Tak Gentar dan Garuda di Dadaku mengiringi prosesi halal bihalal di Rumah Polonia. (Riz)