/** **/

Sukses

Lebaran, Makam Ustaz Jefri Ramai Dikunjungi Peziarah

Liputan6.com, Jakarta - Tradisi ziarah kubur dilakukan saat hari raya Idul Fitri. Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, ramai dikunjungi peziarah. Banyak warga yang datang untuk berziarah ke makam keluarga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (29/7/2014), makam Ustaz Jefri yang berada di Karet Tengsin juga terlihat ramai dari para penziarah yang datang dari berbagai wilayah di Jakarta.

Seperti yang dilakukan Ardiansyah, salah satu teman kecil Ustaz Jefri yang usai berziarah ke makam kakek dan neneknya. Ia pun menyempatkan berziarah ke makam Ustaz Jefri.

Sementara di Pinrang, Sulawesi Selatan, ribuan warga mendatangi Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Pacongan. Salah satunya Jamaludin, yang setiap habis Lebaran selalu ke makam sanak keluarga untuk berdoa. Ziarah juga menjadi pengingat bagi dirinya bahwa kematian itu pasti akan datang.

Antusias warga berziarah ke TPU Pacongan telah menyebabkan kemacetan panjang. Banyaknya kendaraan yang diparkir sembarangan ikut memicu kemacetan.

Baca juga:

Usai Lebaran, Makam Karet Bivak Dipadati Peziarah

Peziarah TPU Dreded Bogor Turun 30 Persen

Peziarah Ramai Saat Lebaran, Omset Penjual Kembang Meningkat

(Sss)