Sukses

Pogba Anggap Kemenangan Prancis Sebagai Berkah Lebaran

Liputan6.com, Paris - Gelandang Prancis, Paul Pogba merasa kemenangan negaranya atas Jerman di semifinal Piala Eropa 2016 terasa sangat spesial. Prancis bakal menghadapi Portugal di partai final, Senin (11/7/2016) dinihari WIB.

Ayam Jantan --sebutan Prancis-- menang 2-0 atas Jerman Stade Velodrome, Marseille, dinihari tadi. Dua gol kemenangan Prancis dicetak oleh Antoine Griezmann.

Bagi Pogba kemenangan Prancis merupakan berkah di hari Idul Fitri. Dia pun merayakan kemenangan itu dengan foto selfie sambil memasang wajah gembira merayakan hari Idul Fitri dan kemenangan Prancis.

"Sebuah pertandingan yang sangat istimewa. Malam yang sangat indah. #fiersdetrebleus #FirstNeverFollows #EURO2016," kicau gelandang Juventus itu di Twitter pribadinya.


Sebelum bertanding melawan Jerman, Pogba sudah mengucapkan selamat Idul Fitri untuk umat Muslim di seluruh dunia. Dia memasang foto sedang berdoa di dalam lapangan.

"Selamat Idul Fitri untuk semuanya. #fiersdetrebleus #FirstNeverFollows #EURO2016," kata Pogba sebagai keterangan foto tersebut.

Artikel Selanjutnya
Lebaran Tanpa Ibunda, Ini yang Dirasakan Mita The Virgin
Artikel Selanjutnya
Libur Lebaran, Bintang PSM Makassar Pilih Bali