/** **/

Sukses

Cara Mudah Peroleh Info Arus Mudik dan Balik di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Idul Fitri akan tiba dalam hitungan jam. Seperti tahun-tahun sebelumnya, masyarakat Indonesia disibukkan dengan persiapan perayaan Lebaran dan mudik ke kampung halaman masing-masing.

Untuk menyambut Idul Fitri, jejaring sosial microblogging Twitter merilis emoji spesial yang akan dapat digunakan pada 6-10 Juli mendatang.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, setiap kali pengguna menggunakan tagar #Lebaran atau #IdulFitri dalam sebuah kicauan, akan ada ikon spesial yang muncul setelah kata tersebut.

Twitter selama ini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Platform untuk melakukan real-time live conversation Twitter juga menjadi sumber untuk berbagi informasi seputar perjalanan pulang ke kampung halaman di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Twitter juga menyampaikan kata kunci yang bisa digunakan untuk memperoleh dan menyebarkan berbagai informasi mengenai perjalanan pulang kampung atau mudik

Tak hanya itu, untuk meningkatkan layanan, pengguna Twitter kini sudah dapat membuat dan berbagi video dengan durasi lebih panjang, yaitu 140 detik. 


(Tin/Why)