Sukses

Klub-Klub Indonesia Geber Latihan Fisik usai Lebaran

Liputan6.com, Lamongan - Turnamen jangka panjang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo akan dimulai kembali, usai jeda libur Idul Fitri. Jelang kick-off pekan ke-10 ini, beberapa klub peserta telah memulai program latihannya kembali.

Seperti yang dilakukan oleh pimpinan klasemen sementara Arema Cronus pada Minggu (10/7/2016) sore kemarin. Demi penyesuaian kondisi tubuh pasca berpuasa, tim pelatih memutuskan untuk melakoni latihan fisik di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Sementara tim asal Samarinda, Pusamania Borneo FC (PBFC) tak mengubah jadwal latihan mereka, yakni pada malam hari, seperti yang dilakukan selama bulan Ramadan. Anak-anak asuhan pelatih Dragan Djukanovic tersebut bakal menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Segiri, pada Jumat (15/7) pukul 17.00 WIB.

Bergeser ke Kota Bandung, Jawa Barat, juara ISL (Indonesia Super League) 2014 Persib Bandung, baru akan berlatih pada Senin sore ini. Rachmad Hidayat, Taufiq, M. Ridwan, Hariono, Hermawan, Tantan, Yandi Sofyan dan Zulham Zamrun sudah terlihat di Mess sejak pukul 12.30 WIB. Mereka langsung memasuki kamar masing-masing setelah bersalaman dengan beberapa ofisial dan pelatih.

"Maaf lahir batin ya," kata Tantan kepada wartawan di mess, seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

Rencananya, hari ini Maung Bandung akan berlatih di Lapangan Progresif, pukul 16.00 WIB. Persiapan langsung digeber karena Persib akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 16 Juli mendatang.

Artikel Selanjutnya
Kembali Diperkuat Pemain Timnas, Arema FC Makin Pede
Artikel Selanjutnya
Libur Iduladha Berakhir, Persija Kembali Gelar Latihan