/** **/

Sukses

Bantal Merah Muda Temani Pemudik Ini Hilangkan Lelah

Liputan6.com, Indramayu - Mudik tahun 2016 masih tetap dihiasi oleh kendaraan roda dua. Bahkan, diprediksi jauh meningkat dari tahun sebelumnya, sebagaimana disampaikan Kementerian Perhubungan serta Polri.

Pantauan Tim Arus Balik Liputan6.com, Senin (11/7/2016), sepanjang jalur pantura masih banyak ditemui para pemudik pengendara roda dua. Ada saja barang bawaan mereka. Mulai dari ransel hingga kardus yang diikatkan di belakang atau depan sepeda motor.

Bukan hanya itu saja. Terkadang ada pemudik yang membawa barang unik, seperti bola, sangkar burung, bahkan sebuah bantal.

Ya, bantal berwarna merah muda, menjadi teman bagi pemudik kendaraan roda dua, bernama Karyoto (33). Dia mengatakan, membawa bantal itu sengaja dari mudik hingga balik ke Jakarta.

Namun, lanjut dia, hal itu bukan buat dipergunakan untuk dirinya, melainkan sang istri yang tengah mengendong anaknya, berumur 2 tahun.

"Bawa bantal ini dari rumah, sengaja, biar nyaman dan enggak sakit istri saya," ucap Karyoto yang ditemui Tim Pantau Arus Balik Liputan6.com di Masjid Ra At Taubat, Jalan Raya Karanganyar, Indramayu, Jawa Barat, Senin.

Dia pun bercerita, sudah mengajak istrinya dua kali untuk mudik menggunakan sepeda motor.

"Sudah dua kali, jadi ini tahun kedua saya mengajak istri saya, mudik gunakan motor untuk balik ke Bumiayu (Brebes)," tutur Karyoto yang membutuhkan waktu 12 jam menembus kepadatan arus balik hingga ke Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Tips Pemudik Sepeda Motor Anti Macet Bikin Motor Mudah Dipacu
Artikel Selanjutnya
Giliran Pemudik Pejalan Kaki Padati Pelabuhan Merak Senin Pagi