Sukses

Legiun Asing Arema Antusias Ikut Halalbihalal

Liputan6.com, Malang - Beberapa klub peserta Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, telah memulai program latihannya kembali usai libur lebaran. Namun, suasana perayaan Idul Fitri masih terasa di tim Arema Cronus karena mereka baru saja menggelar halalbihalal pada Senin (11/7/2016) malam.

Arema Cronus sejatinya telah memulai sesi latihan pada Minggu (10/7) sore. Demi penyesuaian kondisi tubuh usai berpuasa, tim pelatih memutuskan untuk menggeber latihan fisik.

Keesokan harinya, tim dan manajemen Singo Edan hadir di Ijen Suites Hotel memenuhi undangan halalbihalal dari CEO Arema Iwan Budianto. Momen saling memaafkan dalam hari raya umat Islam ini juga dirayakan oleh sejumlah pemain legiun asing, seperti Esteban Vizcarra, Srdan Lopicic, Goran Gancev dan Gustavo Giron.

Setelah bersalaman dengan semua yang hadir, keempatnya berada di satu meja. Sayang, Lopicic datang sendirian tanpa didampingi Ivana sang istri yang pulang kampung ke Kotor, Montenegro. Sedangkan Esteban dan Giron terlihat paling antusias karena mengajak putranya masing-masing.

Arema tetap berada di Kota Malang sampai keberangkatan ke markas Persela, pada Senin (18/7) pekan depan di Lamongan. Singo Edan saat ini masih menjadi pemuncak klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo dengan raihan 20 poin. 

Berikut video cuplikan halal-bihalal Arema via AremaTV:

 

Artikel Selanjutnya
Cara LA Dewata Pacu Semangat Persela Lamongan
Artikel Selanjutnya
Prediksi Arema Vs PSM: Misi Juku Eja Taklukkan Kanjuruhan