/** **/

Sukses

Mengintip Kemeriahan Idul Fitri di Qatar

Liputan6.com, Doha - Sebuah perusahaan pengembang unggulan di Qatar, United Development Company (UDC), menawarkan pengalaman perayaan Idul Fitri yang tak terlupakan bagi penduduk dan pengunjung The Pearl-Qatar.

Dalam acara yang diadakan selama tiga hari itu, ribuan pengunjung menikmati program hiburan di dalam ruangan Medina Centrale yang terletak di Souq Al Medina.

Seperti dikutip dari Gdnonline.com, Rabu (13/7/2016), sejumlah keluarga dari berbagai latar belakang mengunjungi tempat itu untuk berekreasi. Anak-anak berlarian dengan girang sementara sebagain melakukan kegiatan lainnya.

Tempat tersebut bahkan dilengkapi dengan bilik bermain atau game booth, stasiun menggambar dan mewarnai, badut kaki panjang, lukisan wajah, balon, maskot, serta makanan seperti popcorn, permen, dan es krim.

Souq Al Medina juga dimeriahkan dengan adanya bazar yang dinamai Al Maqtoora yang disponsori oleh UDC dan The Pearl-Qatar, menjual produk-produk pengrajin lokal.

Diselenggarakan oleh Bedaya Center, Al Maqtoora menjual makanan, barang fashion, parfum, perhiasan, aksesoris, lukisan, dan desain kreatif.

The Pearl-Qatar merupakan situs ikonik di negara tersbut, memanjakan warga dan pengunjung dengan tempat-tempat mewah seperti, pusat perbelanjaan, lokasi bersantai, dan tempat makan.

Tempat itu juga menjadi pusat hiburan Qatar dan menjadi kunci pariwisata di negara tersebut, terutama selama Idul Fitri.