Sukses

Nissan Ajak Konsumen Servis Mobil Lebih Dini

Liputan6.com, Jakarta - Sebagaimana diketahui, sebelum mudik biasanya sebagian besar pengendara mobil melakukan servis. Masalahnya, waktu mudik yang relatif sama membuat servis juga dilakukan dalam periode yang berdekatan satu sama lain. Akibatnya, konsumen kerap mengantre cukup lama.

Guna meminimalisir antrean, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mensiasatinya lewat promo khusus menjelang bulan puasa agar para konsumen melakukan servis lebih awal.

Dalam laman resminya, nissan.co.id, disebutkan bahwa promo yang dinamakan Servis dari Sekarang ini digelar mulai 14 sampai 31 Mei nanti. Konsumen dapat menikmati diskon 5 persen, berlaku untuk mobil Nissan dengan jarak tempuh bebas.

Konsumen juga dapat promo berupa free check up alias pemeriksaan gratis kondisi mobil.

"Melalui program ini, kami ingin memberikan kenyamanan dan mempermudah pelanggan menyiapkan kendaraan sejak dini sebelum perjalanan mudik," ujar Hana Maharani, Head of Communication NMI dalam siaran pers.

Untuk mendapatkan promo ini, konsumen harus melakukan booking terlebih dulu. Promo ini berlaku di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun.

Artikel Selanjutnya
Tak Kalah Unik, Begini Perayaan Idul Fitri di Riyadh
Artikel Selanjutnya
Selepas Salat Idul Fitri