Sukses

Pemain Borneo FC Konsumsi Protein Tambahan Selama Ramadan

Liputan6.com, Samarinda - Klub Liga 1 Borneo FC akan memberikan asupan gizi tambahan kepada para pemainnya selama bulan Ramadan. Hal ini bertujuan untuk menjaga kondisi pemain tetap prima selama bertanding.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, Jumat (26/5/2017) siang, asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengatakan pihaknya tak mempermasalahkan jadwal kompetisi yang berubah di bulan suci ini. Sebab, timnya diakui telah melakukan persiapan dengan baik.

"Kami akan perbanyak asupan protein untuk pemain. Hal ini untuk mengganti energi mereka yang hilang pada siang hari," ucap Amiruddin.

Pada pekan kedelapan Liga 1, Borneo FC akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Senin (29/5) malam. Amiruddin didapuk sebagai pelatih kepala lantaran Dragan Djukanovic pulang ke Montenegro untuk mengurus perpanjangan paspor dan izin kerja di Indonesia.

Latihan perdana di awal Ramadan sudah dilakukan pada Sabtu (27/5) kemarin. Selain menyesuaikan dengan jadwal bertanding, yang kick-off malam hari, latihan malam tak akan mengganggu pemain yang tengah menjalankan ibadah puasa.

"Kami akan latihan malam terus. Pemain juga bisa tetap terjaga kondisinya sekaligus membiasakan untuk bertanding pada malam hari," ujar Amiruddin.

"Jadi bagi kami, bulan puasa tak ada masalah semua sudah disiapkan dengan baik oleh tim," tuturnya.

Artikel Selanjutnya
Wow, Remaja Pemain Overwatch Dapat Gaji Rp 2 Miliar per Tahun
Artikel Selanjutnya
Libur Iduladha Berakhir, Persija Kembali Gelar Latihan