Sukses

Rayakan Ramadan, Bintang MU Pergi Umrah

Liputan6.com, Mekah- Bintang Manchester United (MU), Paul Pogba langsung meninggalkan Manchester usai membawa timnya juara Liga Europa. Tidak seperti musim lalu di mana dia sengaja pelesiran ke Amerika Serikat untuk mengisi liburan, saat ini eks pemain Juventus tersebut malah sedang berada di Mekah, Arab Saudi.

Pogba diyakini sedang menjalankan ibadah umrah. Ya, diketahui gelandang asal Prancis tersebut memang merupakan seorang muslim. 

Kehadiran penggawa 24 tahun di Mekah sudah pasti memancing perhatian. Sejumlah fans pun langsung mengabadikan momentum langka bertemu pemain top seperti Pogba dan sontak foto-fotonya langsung viral di internet, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Selain memang ingin memanfaatkan waktu senggang usai kompetisi, umrah yang dilakukan Pogba juga bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadan.

Dalam foto-foto yang beredar itu, Pogba tampak mengenakan pakaian putih polos. Dia juga mengganti potongan rambut dari yang biasanya nyetrik, menjadi lebih kalem.

Sebelum ketahuan berada di Mekah, Pogba sempat mengunggah sebuah video. Dia menari sambil membawa koper layaknya ingin berpergian dan dalam caption dia mengungkapkan akan pergi sejenak dari Manchester.

Pogba kembali ke MU pada awal musim. Dia ditransfer dari Juventus seharga 110 juta euro, dan menjadi pemain termahal. Sempat dikritik karena performa di luar harapan, namun pemain jangkung itu bisa memberi bukti dengan menyumbang dua gelar Piala Liga serta Liga Europa. (Rama Dani)

Artikel Selanjutnya
Lebaran, Striker Bali United Curi Ilmu Sepak Bola dari Keluarga
Artikel Selanjutnya
Libur Lebaran, Bintang PSM Makassar Pilih Bali