Sukses

Doa Wirid Nabi Sulaiman yang Kaya Raya, Seperti Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Nabi Sulaiman AS dikenal sebagai nabi yang paling kaya. Kekayaannya yang melimpah membuatnya tinggal di istana yang di luar nalar orang pada zamannya.

Istananya yang megah tercantum di dalam kitab suci maupun sumber-sumber sejarah lainnya. Yang patut diteladani dari beliau adalah meski kekayaannya melimpah, ia tak pernah berhenti bersyukur.

Nabi Sulaiman diketahui selalu memanjatkan doa agar dilimpahkan rezeki yang halal dan barokah. Doa yang senantiasa beliau panjatkan dapat kita amalkan pula.

Tak ada pantangan saat mengamalkan doa wirid Nabi Sulaiman. Namun, alangkah lebih baik Anda menyucikan lahir dan batin dengan berwudu serta meluruskan niat sebelum mengamalkan doa wirid Nabi Sulaiman tersebut. Berikut doanya.

WA ANNAHU HUWA AGHNAA WA AQNAA (baca sebanyak 313 kali)

Artinya:

"Dan sesungguhnya Dia yang memberikan kekayaan dan kecukupan."

Amalan doa tersebut memiliki hasil yang berbeda-beda tergantung dari pengalaman spiritual seseorang. Jika memang memiliki niat yang tulus, bukan tidak mungkin kekayaan Anda akan meningkat. Semuanya tentunya dilengkapi dengan usaha, kerja keras, dan izin Allah SWT.

Artikel Selanjutnya
Riwayat Hajar Aswad, Batu Surga yang Jadi Primadona Umat Muslim
Artikel Selanjutnya
Isi Kitab Tulisan Tangan Hadasari yang Mengaku Nabi ke-26