Sukses

Asyiknya Ngabuburit di Sungai Han Korea Selatan

Fokus, Seoul - Menikmati keindahan Kota Seoul, Korea Selatan, memiliki daya tarik bagi para wisatawan. Salah satu yang menarik adalah Sungai Han atau Han Gang yang membelah Kota Seoul.

Ngabuburit kali ini kami mengajak Anda pesiar di atas Sungai Han dengan menggunakan cruise atau kapal ferry, sambil menikmati pemandangan berbeda Kota Seoul.

Letak dermaga berada di kawasan Yo I. Ada beberapa pilihan tur pesiar yang bisa dipilih, sementara untuk harganya tentu berbeda-beda. Mulai dari 15 ribu won atau sekitar Rp 195 ribu.

Pemandangan Kota Seoul dari atas kapal terlihat sangat mengesankan.

DI lantai dasar kapal, pengunjung bisa menyejukkan diri dalam ruangan berpendingin dan dihibur lantunan musik yang dimainkan seorang musisi. Perjalanan selama 40 menit pun tak terasa.

Jika biasanya wahana wisata seperti ini dipenuhi oleh turis, cukup berbeda bagi warga Seoul. Mereka pun senang menghabiskan waktu akhir pekan dengan kapal ferry.

Kalau ngabuburit dengan menikmati Sungai Han menggunakan kapal ferry ini juga menarik. Loket wahana dibuka setiap hari. Mulai dari pukul 11.30 sampai 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa Anda membawa pasport untuk persyaratan membeli tiket bagi para wisatawan..