Sukses

Khusyuknya Benzema Buka Puasa Bareng Kerabat

Liputan6.com, Jakarta - Karim Benzema memuncaki prestasi sepak bola musim ini dengan fantastis. Striker asal Prancis ini sukses rebut dua gelar bersama Real Madrid musim ini yaitu juara La Liga dan Liga Champions.

Saat tampil di Final Liga Champions melawan Juventus di Millenium Cardiff, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB, Bezema tampil begitu sungguh-sungguh. Suasana ramadan saat itu tak mempengaruhi staminanya untuk berlatih keras dan merebut juara bersama Real Madrid.

Benzema adalah salah satu pemain muslim yang cukup taat. Empat hari setelah sukses juara Liga Champions, eks bintang Olympique Lyonnais ini diketahui sedang berlibur di Turki. Selepas membela Madrid, Benzema memang pilih untuk berlibur. Apalagi dia tidak dipanggil Timnas Prancis yang sedang berjuang di kualifikasi Piala Eropa.

Seperti tampak di akun instagramnya @karimbenzema pada 7 Juni lalu, Benzema tampak di dalam sebuah restoran dan hendak berbuka puasa. Mengenakan topi, Benzema tampak sangat khusyuk mengucapkan doa berbuka puasa bersama rekan-rekannya.

"Berbuka puasa di Istanbul bersama teman saya @umit_akbulut!!! #ramadan," ujarnya.

Postingan Benzema mendapatkan sambutan dari netizen lainnya. Banyak yang mengagumi kekhusyukan ibadah Benzema.

"Kami turut mendoakan Benzema agar sukses di kehidupan," tulis @mohammedelyasomar.

"Allah huakbar benzema," tulis @krisnaazie.

 

Breaking fast In istanbul with my friend @umit_akbulut !!! 🇹🇷🙏🏼 #ramadan

A post shared by Karim Benzema (@karimbenzema) on

Artikel Selanjutnya
Adipati Dolken Akui Lebarannya Tak Menarik
Artikel Selanjutnya
Ada yang Berbeda pada Lebaran Prilly Latuconsina Kali Ini