Sukses

Melongok Ramadan Mahasiswa Indonesia di Thailand

Liputan6.com, Jakarta Ramadan di rantau dan jauh dari keluarga tentu saja rasa rindu melanda. Kali ini kisah salah satu mahasiswa Indonesia melewati bulan berbuka puasa di Songkhla, Thailand.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (15/6/2017), Angger Anugerah seorang mahasiswa program master di Prince of Songkhla University Thailand yang menjalani ibadah puasa di negeri orang ini membuatnya rindu dengan suasana Ramadan di tanah air. Namun apa daya, belum waktunya untuk pulang ke Indonesia.

Di Songkhla, Angger dan mahasiswa Indonesia yang tergabung dalam Permitha (Perhimpunan Mahasiswa Indonesia di Thailand) ini memiliki banyak kegiatan, salah satunya menghadiri undangan buka puasa bersama Konsulat RI di Songkhla.

Acara ini tak hanya menikmati kuliner Indonesia namun juga mengobati rindu suasana Ramadan sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga negara Indonesia yang ada di Songhkla, Thailand.

Demikian kisahku bagaimana kisah Ramadanmu di rantau? Kirim video dan cerita menarik tentang Ramadan di rantau ke citizen6.liputan6@gmail.com. Kisah yang menarik pasti ditayangkan!