Sukses

Jadi Musafir, Raline Shah Tetap Jalani Puasa Ramadan 2017

Liputan6.com, Jakarta Menjalani sisa Ramadan 2017 di Amerika Serikat tak menghalangi Raline Shah untuk tetap berpuasa. Raline pun mengetahui kalau menunggu waktu berbuka di sana jauh lebih panjang dari Indonesia.

Padahal, seperti diketahui Raline Shah merupakan seorang musafir. Dirinya pun mendapat keringanan untuk tak menjalani ibadah puasa.

Foto : Instagram

"Walaupun musafir, aku akan usahakan tetap berpuasa. Walau di sana waktunya panjang sekali untuk berpuasa," terang Raline Shah, di Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Raline Shah berada di Negeri Paman Sam hingga Lebaran tiba. Untuk itu, dirinya sudah mencari tahu tempat salat Idul Fitri.

"Aku pastikan pagi Idul Fitri sudah ada di masjid. Dari sekarang aku cari tahu, jadi sampai sana kita langsung bisa menuju ke masjid itu," lanjutnya.

Perubahan mulai terjadi saat Raline Shah usia 17 tahun. Saat ibunya memanggil kursus make up di rumah. Dari situ ia mulai sadar dengan penampilannya. Begitu juga tampil cantik. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kebiasaan ngabuburit jelang berbuka puasa Ramadan yang biasa dilakukan Raline Shah di Tanah Air sepertinya tak akan bisa dilakukannya. Namun, itu bukan sebuah masalah bagi pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini.

"Di sana sebenarnya lebih buat keluarga aja sih. Salat berjamaah, dan pastinya buka bareng, salat Ied berjamaah di masjid," kata Raline Shah mengakhiri.

 

Artikel Selanjutnya
Masih Ingat, Ini Hal yang Kerap Dilakukan Saat Kecil Ketika Puasa
Artikel Selanjutnya
Jadwal Buka Puasa dan Imsak di 20 Kota pada Sabtu 24 Juni 2017