Sukses

Mudik Mewah dengan Kereta Pariwisata, Berminat Coba?

Liputan6SCTV, Jakarta - Mudik dengan kereta wisata menjadi salah satu pilihan transportasi menuju kampung halaman. Fasilitas mewah yang ditawarkan, dijamin membuat kita betah menghabiskan waktu perjalanan berjam-jam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (15/6/2017), kereta wisata milik PT Kereta Api Pariwisata ini tampak berkelas. Sejumlah fasilitas eksklusif ditawarkan bagi para pemudik.

Gerbong kereta didesain dengan interior menarik. Penumpang dijamin tidak akan jenuh sepanjang perjalanan. Ada ruang berkumpul bersama keluarga, dapur kecil untuk membuat makanan dan minuman, serta fasilitas karaoke, untuk mengisi waktu.

Saat ini, PT Kereta Api Pariwisata memiliki 12 unit kereta, dengan tujuh tipe interior. Yaitu kereta Nusantara, Toraja, Bali, Jawa, Sumatera, Imperial, dan Priority.

Pada musim Lebaran ini, harga sewa kereta wisata dipatok mulai Rp 17 juta untuk jarak pendek hingga Rp 40 juta untuk jarak jauh. Untuk kapasitasnya, satu gerbong kereta bisa menampung 20 hingga 28 orang.

Siapa sangka, pemesan kereta mewah ini ternyata sudah mengantre. Ada yang memilih tujuan Purwokerto, Cilacap, Yogyakarta, hingga Malang.

Menggunakan kereta wisata untuk mudik, penumpang akan merasakan sensasi yang lebih. Kenyamanan dan kebebasan yang lebih, menjadi pengalaman tak terlupakan saat menghabiskan waktu bersama keluarga menuju kampung halaman.