Sukses

Non-Muslim, Meivin Malelak Bahagia Buka Puasa dengan Anak Yatim

Liputan6.com, Jakarta - Meski bukan seorang muslim, penyanyi Meivin Malelak sangat senang dengan momen Ramadan. Di bulan yang penuh berkah ini, penyanyi kelahiran 2 Mei 1996 itu mengadakan acara bukan puasa bareng dengan anak yatim.

Selain Meivin Malelak, di acara tersebut juga hadir sejumlah artis dan penyanyi seperti Five Vi Rachmawati, Rina Herkiamto, dan Evra.

Meivin Malelak bersama Evra menyanyi dan menghibur sejumlah anak yatim saat mengadakan acara buka puasa dan berbagi di Jakarta. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Selain anak yatim, juga ada teman-teman artis lainnya. Ada juga beberapa orang fans," ujar Meivin Malelak, saat acara buka puasa di Hotel Sahid, Jakarta, baru-baru ini.

Meski tak menjalankan puasa, Meivin Malelak mengaku sangat kagum dengan semangat berbagi ketika berbuka puasa. Ia pun memang telah merencanakan jauh-jauh hari bisa melakukan buka puasa dengan sahabat dan anak yatim.

"Ini bukan soal muslim atau tidak, tapi aku pengin berbagi dengan banyak orang. Teman aku juga banyak yang muslim. Kegiatan berbuka dan berbagi seperti ini menurut aku sangat positif. Selama kita bisa berbuat baik tanpa memandang agama, kenapa enggak," tutur pelantun "Di Mana Cinta" ini.

Di acara tersebut, Meivin Malelak juga menyanyikan sejumlah lagu bernuansa Islami. Ia juga kemudian berduet dengan penyanyi pendatang baru, Evra.

Meivin Malelak bersama rekan artis seperti Five Vi, Rina Herkiamto dan Evra mengadakan acara buka puasa dan berbagai dengan anak yatim di Jakarta. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Tadi nyanyinya spontan aja, enggak direncanakan. Tadi nyanyi "Jangan Menyerah" dan "Dengan Menyebut Nama Allah". Senang banget karena tadi melihat adik-adik ikut nyanyi dan gembira," ujar Meivin Malelak.

Meivin pun berharap di tahun-tahun berikutnya bisa kembali membuat acara yang sama. "Semoga tahun depan dan seterusnya bisa bikin acara seperti ini. Bisa berbagai dengan adik-adik yang membutuhkan, itu rasanya luar biasa," kata Meivin Malelak.

Artikel Selanjutnya
Smartfren Gelar Acara Sosial Bersama Anak Yatim
Artikel Selanjutnya
Jadwal Buka Puasa dan Imsak di 20 Kota pada Sabtu 24 Juni 2017