Sukses

Indonesia Open: 120 Bungkus Takjil Bakal Dibagikan Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Panitia pelaksana Indonesia Open 2017 terus memberikan hidangan berbuka puasa untuk penonton yang akan menyaksikan atlet favoritnya di Plenary Hall JCC, Senayan. Sebanyak 120 bungkus takjil akan diberikan secara cuma-cuma di sela-sela pertandingan babak semifinal, Sabtu (17/6) petang.

Makanan ringan berupa biskuit dan air mineral dibagikan tepat di dekat eskalator menuju pintu VIP A. Mengingat jumlahnya terbatas, panitia mempersiapkannya tepat sebelum azan Maghrib.

"Pada hari pertama kami kewalahan karena menyiapkan takjil sejak jam 5 sore. Makanan langsung ludes karena mereka bisa mengambilnya sendiri," kata petugas yang tak ingin disebutkan namanya.

Indonesia Open 2017 sudah memasuki babak semifinal pada Sabtu (7/6). Indonesia dipastikan tak punya wakil di sektor tunggal putra dan putri. Sementara di sektor ganda, masih ada pasangan ganda putra Fajar Alfian/M Rian Ardianto dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

"Karena pertandingannya semakin sedikit, mulai hari ini dan seterusnya kami menyediakan 120 bungkus saja. Maaf kalau satu orang kami beri jatah satu bungkus dan tidak bisa mengambil sendiri," katanya.

"Takjil sudah bisa diambil sejak jam 17.30 WIB," ucapnya.

Simak video menarik di bawah ini

Artikel Selanjutnya
3 Tips agar Anak Tak Rewel Selama Perjalanan Mudik Lebaran
Artikel Selanjutnya
Non-Muslim, Meivin Malelak Bahagia Buka Puasa dengan Anak Yatim