Sukses

Yuk, Itikaf Bareng di Masjid Gedung Sate Bandung

Liputan6.com, Bandung - Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengajak dan mengundang warga Muslim untuk memakmurkan Masjid Al Muttaqin Gedung Sate Bandung dengan beritikaf selama 10 hari terakhir Ramadan 1438 H/2017 M.

Kepala Bagian Publikasi Sekretariat Daerah Jawa Barat Ade Sukalsah mengatakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Yayasan Pondok Quran Bandung menyediakan fasilitas bagi warga yang itikaf di masjid itu.

"Kita ingin masjid yang terletak di Gedung Sate ini dapat juga makmur dengan itikaf karyawan Pemprov dan masyarakat umum. Masjid kami cukup representatif dan terbuka untuk umum, silakan ajak keluarga, khususnya anak-anak yang sudah libur sekolah," katanya dalam siaran pers pemerintah daerah, Sabtu, 17 Juni 2017, dilansir Antara.

Ia mengatakan iman dari Pondok Quran akan memimpin salat malam yang dimulai pukul 01.30 WIB di masjid itu. Imam akan membacakan satu juz Alquran dalam setiap salat malam.

Di Masjid yang dapat menampung hingga 700 orang itu, penyelenggara juga akan menyediakan makanan sahur gratis. "Mari makmurkan Masjid Al Muttaqin. Kami siapkan fasilitas parkir yang memadai dan nyaman karena Gedung Sate cukup luas dan dilengkapi CCTV," kata Ade.

Warga Muslim yang ingin beritikaf di masjid Gedung Sate bisa menghubungi panitia: Rahmat (0812 2419 599), Yudi (0813 2111 5251) dan Hasan (0878 2347 2268).

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Begini Keseruan Lebaran Betawi 2017 di Setu Babakan
Artikel Selanjutnya
Ribuan Warga Ramaikan Kirab Kebinekaan di Majalengka