Sukses

Jangan Lupa Bawa Tools Kit saat Mudik

Liputan6.com, Jakarta - Jika berniat mudik menggunakan kendaraan roda dua sebaiknya mulai mempersiapkan tunggangan Anda mulai dari sekarang. Pastikan kendaraan dalam kondisi prima dan seluruh komponen berfungsi dengan sempurna.

Namanya juga melakukan perjalanan jauh, segala kemungkin bisa saja terjadi pada motor Anda. Meski saat berangkat nanti motor sudah dalam kondisi oke, nyatanya itu tidak menjamin saat diperjalanan nanti tidak akan bermasalah.

Untuk itu, sebaiknya Anda membawa tools kit atau perkakas untuk membantu menangani kendala teknis selama perjalanan mudik, seperti obeng (+) (-) dan kunci busi.

"Bawa tools sekedarnya, yang sudah kami kasih dalam pembelian (motor). Pada saat beli kan di motor sudah pasti ada," kata Wedijanto Widarso, General Manager Technical Service Division PT Astra Honda Motor.

Wedijanto menjelaskan bila pemotor tidak perlu khawatir bila mengalami kendala teknis selama perjalanan mudik yang sulit teratasi. Pasalnya, pihak agen pemegang merek menyediakan layanan posko siaga di jalur yang biasa dilalui pemudik.

"Selama lebaran ada posko siaga. Biasanya kami akan pakai beberapa bengkel servis kunjung, jadi kalau mereka hubungi akan kami datengin," pungkasnya.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik
Artikel Selanjutnya
Bawa Balita Saat Libur Panjang? Kemas Barang Ini dalam Tas Anda