Sukses

SCTV Dukung Buka Bersama dengan 1000 Anak Yatim

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan adalah waktunya berbagi dengan sesama. Untuk itu, SCTV dan Indosiar bersama Yayasan Peduli Kasih, mendukung acara 'Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim' yang digelar oleh Erna Santoso bersama beberapa artis lainnya seperti Dorce Gamalama, Dina Mariana, dan lainnya.

Acara tahunan ini, telah berlangsung selama 17 kali. Tahun ini, acara digelar di IMAX Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (17/6/2017).

Meski tiap tahun menyelenggarakan acara tersebut, nyatanya bukan perkara mudah buat Erna Santoso menggelar acara tahunan itu.

"Aku kira ini tahun ke-17 bisa lebih santai ngerjainnya, ternyata enggak juga. Sama saja. Aku sampai dua hari enggak tidur," ujar ibunda artis Ardina Rasti ini.

Butuh waktu lama buat ibunda Ardina Rasty ini untuk merencanakan acara tersebut. Sebelum masuk bulan Ramadan, Erna Santoso sudah merancang runutan acara tersebut.

"Aku nyiapinnya selama dua bulan. Enggak gampang sih, tapi ya mau enggak mau harus dijalanin," ujar Erna Santoso.

Tak hanya anak yatim piatu, anak-anak difabel juga hadir dalam acara tersebut. Buat Erna, mereka sangat membutuhkan bantuan.

"Di bulan yang penuh rahmat ini kita harus berbagi kepada mereka yang membutuhkan," kata artis senior ini.

Artikel Selanjutnya
Pengajian Gus Anom dan 24 Artis Berjalan Sukses di Banjarmasin
Artikel Selanjutnya
Smartfren Hibur Anak Yatim dengan Mendatangkan Saaih Halilintar