Sukses

Tahun Ini, Nycta Gina Rasakan Ramadan Penuh Berkah

Liputan6.com, Jakarta Ramadan adalah bulan penuh berkah. Hal ini pun, dirasakan oleh Nycta Gina, terutama dalam soal pekerjaan. Ia merasa tawaran kerja datang membanjir untuknya di bulan Ramadan tahun ini.

"Di bulan Ramadan ini kayaknya ini bulan yang penuh berkah banget buat aku. Karena rezeki aku lumayan di bulan Ramadan ini," ujar Nycta Gina, kala ditemui di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan, Jumat (16/6/2017).


"Kemaren habis selesai jadi dubber buat salah satu film luar. Terus habis itu ada kerjaan juga jadi brand ambasador salah satu baju sport hijab," Nycta Gina menambahkan.

Tak hanya itu, Ramadan tahun ini merupakan kali pertama dirinya bisa bekerja bersama suami. Nycta Gina dan Rizky Kinos dipercaya untuk tampil bersama mempromosikan sebuah produk.

"Setelah hampir dua tahun menikah sama suami aku, akhirnya ada projeck iklan barang suami," Nycta Gina menjelaskan.

Namun, yang paling membuatnya senang, Ramadan kali ini Nycta Gina bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik. Sebab di tahun sebelumnya, puasanya sempat terganggu karena hamil dan melahirkan buah hatinya, Batu Semesta Ginatrios.

"Tahun lalu nggak berasa seperti bulan Ramadan karena Uta (anak) lahir. Aku sempat sebagai orangtua baru yang masih stres, yang masih bingung, ditambah lagi aku enggak puasa tahun lalu. Jadi kayak bulan Ramadan itu kelewat begitu saja. Idul Fitri kelewat begitu saja," paparnya.

Artikel Selanjutnya
Usia Makin Tua, Begini Harapan Sarwendah
Artikel Selanjutnya
Lihat Foto Burung, Nycta Gina Ingat Momen Bulan Madu