Sukses

Kelezatan Roti Panggang dengan Cita Rasa Khas Palestina di Bulan Ramadan

Liputan6.com, Palestina - Saat bulan Ramadan tiba, roti dan pastry yang dipanggang dengan oven tradisional di Ramalah, Palestina banyak menarik minat para pembeli.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (19/6/2017), salah satu toko yang selalu menjaga cita rasa roti panggang dengan menggunakan oven tradisional adalah keluarga Abu Saleh.

Setiap hari, Abu memanggang puluhan potong roti yang resepnya sudah dibuat keluargannya turun-temurun selama puluhan tahun.

Toko roti milik Abu saleh menggunakan oven dari kayu dengan kayu bakar sebagai bahan bakarnya. Tak sekedar melanjutkan tradisi toko roti keluarga, Abu juga tetap menjaga cita rasanya. Karena roti yang dihasilkan dari cara panggang tradisional ini sangat khas dan berbeda dari roti yang dimasak dengan oven moderen.

Tak heran toko bakeri Abu Saleh banyak peminatnya, terutama saat bulan Ramadan. Rasa yang khas berkat oven tradisional dan cara pembuatan yang semuanya masih menggunakan tangan dan tanpa mesin, membuat usaha roti milik keluarga Abu ini dianggap lebih sehat dan nikmat.

Video Populer

Foto Populer