Sukses

Komunitas Merek Mobil Ini Mudik Bareng

Liputan6.com, Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengajak konsumennya buat mudik bareng. Tahun ini, mengusung tema ‘110 Sahabat Mudik Daihatsu’, acara mudik bareng diikuti 110 keluarga dari 11 klub Daihatsu.

CSVC Division Head PT ADM Elvina Afny mengatakan, mudik bersama Sahabat Daihatsu ini setidaknya dilakukan secara rutin dan telah diselenggarakan sejak 2009.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai apresiasi Daihatsu kepada para pengguna setia mobil Daihatsu,” ungkap Alvina saat membuka acara pelepasan 110 Sahabat Mudik Daihatsu di Vehicle Logistic Centre (VLC), PT ADM, Jalan Danau Sunter Selatan, Jakarta Utara, Sabtu (17/6).

Adapun para anggota komunitas yang turut dalam acara mudik bersama ini antara lain berasal dari 11 klub yang mewakili beberapa model Daihatsu dari jaman model lawas hingga tereksis disaat ini, antara lain ZEC (Daihatsu Zebra Club), C2W (Charade Classy Winner), DTC (Daihatsu Taruna Club), TO (Taruna Owners), MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), dan AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club).

Selain itu hadir pula klub dari segmen Low Cost Green Car (LCGC) yaitu CALSIC (Calya Sigra Club), dan DAI (Daihatsu Ayla Indonesia).

Sementara para peserta “110 Sahabat Mudik Daihatsu” berasal dari anggota klub Daihatsu yang terpilih melalui kompetisi video Boomerang Challenge di media sosial Instagram yang diselenggarakan sebelumnya.

Sedangkan setiap keluarga yang turut dalam mudik bersama ini dibekali akomodasi berupa uang saku masing-masing sebesar Rp 1,5 juta, kartu Garda Oto Personal Protection dari Asuransi Astra, serta merchandise menarik dari Bridgestone.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Operator Seluler Sediakan Mobil Klinik untuk Para Pemudik
Artikel Selanjutnya
Terapkan 3 Siap Saat Mudik