Sukses

Ngabuburit di Folk Village, Lokasi Syuting Drama Korea Berlatar Zaman Dahulu

Fokus, Korea Selatan - Ingin ngabuburit dengan merasakan suasana pedesaan Korea pada zaman dahulu? Nah, Folk Village di Korea Selatan bisa menjadi pilihan. Tak mesti melewati mesin waktu. cukup membayar tiket sebesar 18 ribu won atau sekitar Rp 230 ribu untuk dewasa, 15 ribu won untuk remaja dan 13 ribu won untuk anak-anak, Anda sudah bisa langsung masuk ke Folk Village.

Seperti ditayangkan Fokus Sore Indosiar, Senin (19/6/2017), tempat ini membawa kita ke zaman dinasti Jo Seon sekitar abad ke-18. Dibangun di atas lahan seluas 99 hektar, Folk Village di kota Yong In, menawarkan pengalaman melihat sisi tradisional Korea.

Seluruh bangunan disini merupakan replika bangunan pada Dinasti Joe Sung. Tak heran, kawasan Folk Village sering dijadikan lokasi pengambilan gambar untuk drama korea yang mengangkat kisah kehidupan zaman dahulu, seperti Jewel In The Palace yang terkenal dengan tokoh Jang Geum.

Selain bangunan, berbagai atraksi menarik untuk mengenal budaya Korea bisa kita saksikan di sini. Seperti upacara pernikahan adat dan farmers music and dance. Setidaknya, ada empat jenis pertunjukan dihadirkan setiap hari pada jam tertentu. Setiap hari, Folk Village dibuka mulai dari jam 8.30 hingga pukul 18.00. Jadi, cocok sekali untuk dijadikan tempat ngabuburit jika Anda sedang berada di negeri ginseng tersebut.