Sukses

Buka Puasa Bareng 1000 Anak Yatim, Ardina Rasti Rasakan Ini

Liputan6.com, Jakarta  

Pada Ramadan 2017 ini, Ardina Rasti ikut memeriahkan acara buka puasa bersama 1000 anak yatim yang diselenggarakan oleh sang ibu, Erna Santoso bekerja sama dengan Yayasan Peduli Kasih SCTV, serta Indosiar di IMAX Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Sebagai seorang anak, Ardina mengaku bangga dengan ibunya.

Ardina Rasti

Meski sudah berusia lanjut, semangat Erna Santoso untuk mengumpulkan 1000 anak yatim tak pernah pudar. Dan acara ini sudah digelar sebanyak 17 kali.

"Aku salut dan bangga sama mama. Ini sudah tahun ke-17, dan dia tetap konstan berbagi dengan adek-adek yatim piatu, disabilitas. Dan alhamdulillah tiap tahun bisa meriah," ujar Ardina Rasti.

Diakui Ardina Rasti, ibunya sampai tidak tidur selama dua hari untuk memersiapkan acara ini. Tentunya banyak pelajaran yang bisa dipetik Ardina pada kegiatan positif Erna Santoso.

Ardina Rasti akan memerankan perempuan penakut dalam School of the Dead

 

 

"Mengerjakan sesuatu itu harus sepenuh hati, agar pekerjaan yang dijalani bisa mudah. Apapun itu harus tulus, dan aku melihat mama seperti itu. Ini merupakan pembelajaran yang berarti sekali untuk aku," tandas Ardina Rasti.

 

Artikel Selanjutnya
Punya Mimpi Ini, Chilla Kiana Hibur Anak Penderita Kanker
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Lupa Hari Ulang Tahun Julia Perez