Sukses

Komunitas Motor Bagi-Bagi Takjil Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan dimanfaatkan komunitas yang tergabung dalam Byson Jakarta Exploride (B-Jax) untuk berbagi ke sesama. Mengusung tema "Byson Jakarta Exploride Berbagi Kasih", penunggang Yamaha Byson ini membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitar Jalan Danau Sunter.

Ketua Umum B-Jax Ferry mengatakan, pelaksanaan pembagian takjil kepada masyarakat dilakukan di tiga tempat berbeda di Jalan Danau Sunter Selatan dan Jalan Danau Sunter Barat.

"Kami bersyukur, acara yang kami lakukan setiap harinya menjelang waktu berbuka puasa mendapat sambutan positif dari masyarakat," jelas Ferry dalam keterangan resminya.

Pembagian takjil ini berlangsung selama lima hari, mulai dari 5 Juni hingga 11 Juni 2017.

Setiap harinya selama sepekan, komunitas yang bermarkas di Sunter ini membagikan ratusan paket takjil yang dikemas secara praktis, dilengkapi dengan kantung tempat sampah, sehingga memudahkan bagi masyarakat maupun pengendara untuk tetap menjaga kebersihan.

Dalam pelaksanannya, B-Jax mendapat dukungan dari beberapa komunitas motor, produsen filter udara Ferrox, Wizard Fire dan pihak Kepolisian, serta pengurus masjid.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Bupati Lamongan Antusias Ikut Gowes Pesona Nusantara
Artikel Selanjutnya
Kesamaan Hobi Cetus Berdirinya Mio Kaskus Community