Sukses

Bioskop Tempat Ngabuburit Dhea Ananda dan Suami

Liputan6.com, Jakarta Bagi kebanyakan orang, mal menjadi tempat favorit mereka untuk menghabiskan waktu menunggu magrib di bulan Ramadan tapi tidak bagi Dhea Ananda dan suami, Ariel Nidji. Mereka justru lebih senang ke bioskop.

Itu pun dilakukan Dhea Ananda dan suami bila tak ada kesibukan dari masing-masingnya. Selain menghabiskan waktu dengan menyalurkan hobi, juga sebagai quality time berdua.

Dhea Ananda [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau enggak ada kerjaan apa-apa, satu-satunya yang kami lakukan adalah pergi ke bioskop. Itu untuk quality time berdua doang," ujar Dea Ananda, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bagi Dhea Ananda, bioskop menjadi pilihan dirinya dan suami lantaran keduanya gemar nonton film. "Lagi bioskop itu kan gampang dan simpel. Enggak berasa puasa. Nonton juga kan hobi kami. Malah kita bisa maraton, nonton tiga film sekaligus dalam sehari," terangnya.

Meski selera film keduanya berbeda, tak lantas Dhea Ananda bermasalah ikut nonton film kesukaan suami. Begitu pun sebaliknya, Ariel Nidji selalu menemani sang istri menonton film drama.

"Actually kami saling memengaruhi. Dia senang film-film DC, Marvel, action, atau anime gitu. Aku ikut nonton tanpa terpaksa. Terus kalau aku pengin nonton film drama yang buat cowok mungkin cheesy banget, dia enggak malu nemenin aku nonton," tandas Dhea Ananda.

 

 

Artikel Selanjutnya
Omesh Touring Yogyakarta-Bali, Istri Ngambek Tak Diajak
Artikel Selanjutnya
Baim Wong Ikut Main di Gali Lobang Tutup Lobang?