Sukses

Kurma dan Susu Jadi Menu Berbuka Bintang Munchen

Liputan6.com, Jakarta - Waktu berbuka puasa merupakan momen yang ditunggu semua umat Muslim di dunia saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Hal ini pula yang ditunggu-tunggu bintang Bayern Munchen, Franck Ribery.

Dalam Instagram Stories pribadinya, Ribery sedikit memberikan bocoran mengenai santapan yang dimakannya saat berbuka. Pemain Bayern Munchen sejak 2007 itu tidak langsung makan berat usai adzan Magrib.

Dia hanya menyantap beberapa kurma dan segelas susu. "Semoga Allah menerima puasa saya," kicaunya.

Sebagai seorang Muslim, Ribery rupanya punya tips tersendiri untuk menjalankan puasa di bulan Ramadan. Dia menyarankan banyak minum air sebelum adzan Subuh terdengar.

"Anda harus banyak minum air karena itu mencegah rasa lapar. Saya melihatnya di televisi," ujar Ribery seperti dilansir Football France.

Ribery memeluk Islam sejak menikah dengan wanita bernama Wahiba. Dari pernikahannya, ia dikarunai dua orang putri yaitu Hiziya dan Shahinez serta dua orang putra bernama Salif dan Mohamed.

Sejak memeluk Islam, Ribery punya nama lain yaitu Bilal Yusuf Mohamed. Sebagai muslim, Ribery pernah menolak minum bir saat perayaan juara Bayern Munchen beberapa waktu lalu.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Gelandang Barcelona Ini Dikenal sebagai Muslim Taat
Artikel Selanjutnya
Libur Lebaran, Bintang PSM Makassar Pilih Bali