Sukses

Ramadan, Syahrini Minta Didoakan Bisa Segera Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan tentu menjadi momen yang istimewa bagi umat Islam. Termasuk juga Syahrini. Pelantun "Sesuatu" itu mengaku selalu termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik setiap kali Ramadan tiba.

"Ke depan tingkatan keimananku Insya Allah mudah-mudahan terjaga. Salatku, puasaku sampai hari ini belum ada yang bocor. Aku juga senang bisa menambahkan ilmu agama dari tahun ke tahun, pengin tutup aurat seperti ini," kata Syahrini, saat ditemui di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Syahrini mengaku sudah lama ingin menutup auratnya. Namun, hal itu belum bisa terealisasi lantaran beberapa alasan. Salah satunya karena Syahrini masih terikat banyak kontrak kerja dengan produser iklan.

"Aku lebih nyaman begini. Tapi kontrakku sampai Februari 2018. Ada iklan juga nanti di India enggak boleh pakai hijab. Makanya aku pusing sih," ucap mantan rekan duet Anang Hermansyah ini.

Oleh karena itu, jika semua kontraknya telah selesai, Syahrini berjanji akan mencoba untuk berhijab total. "Doakan ya, kontrak selesai Inces (Syahrini) akan... (berhijab), Insya Allah," tutur Syahrini.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Ingin Naik Haji, Nikita Mirzani Tobat Habis?
Artikel Selanjutnya
Ditalak Cerai, Istri Masih Doakan Caisar Kembali