Sukses

Sambut Ramadan, Operator Tebar Promo untuk Pelanggan

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi tiba, Smartfren tak hanya menyiapkan jaringan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang diprediksi meningkat. Operator tersebut turut menghadirkan sejumlah produk dan promo anyar untuk tahun ini.

Untuk produk terbaru di Ramadan tahun ini, Smartfren sudah menyiapkan kartu perdana Smartfren 4G GSM dan kartu perdana Smartfren 4G GSM+. Menurut VP Technology Relations and Special Project Smartfren, Munir Syahda Prabowo, kartu inis sudah dapat digunkan pada perangkat yang mendukung frekuensi LTE band-5 dan/atau band-40.

"Kalau melihat di sejumlah situs pembanding smartphone, ada sekitar 200 perangkat yang sudah mendukung dua jaringan tersebut. Jadi, pelanggan yang memiliki perangkat itu sudah dapat menggunakan kartu perdana Smartfren ini," ujarnya saat bertemu dengan awak media di Jakarta, Selasa (20/6/2017), kemarin.

Pembeli kartu perdana Smartfren 4G GSM+ akan mendapat bonus kuota internet sebesar 37GB selama satu penuh. Kuota itu dibagi menjadi bonus aktivasi 3GB, bonus isi ulang pertama sebesar 10GB, dan bonus gratis internet setahun 2GB tiap bulan, dengan isi ulang pulsa minimum Rp 60.000.

Sementara pelanggan yang memilih kartu perdana Smartfren 4G GSM dapat memilih paket kuota internet dengan harga mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 300.000. Sama seperti kartu 4G GSM+, jika pelanggan melakukan isi ulang pertama minimal Rp 60.000 akan langsung terdaftar program GIS, untuk mendapatkan bonus gratis internet setahun sebesar 2GB.

Tak hanya kartu perdana 4G GSM, Smartfren juga menghadirkan promo spesial untuk pembelian Andromax khusus Ramadan yang digelar mulai 3 Mei hingga 31 Juli 2017. Untuk pembeli Andromax M3Z dan M3Y yang melakukan isi ulang minimal Rp 60.000 akan mendapat total kuota 30GB yang terdiri dari kuota utama 2GB, kuota bonus 9GB, kuota bonus spesial Ramadan 19GB.

Adapun pembeli modem M3S seharga Rp 499.000 akan mendapat kuota utama 15GB dan bonus spesial Ramadan 15GB hingga total kuota yang didapat 30GB. Pembeli Andromax A,B, B (SE), dan L yang langsung mengisi ulang Rp 60.000 akan mendapat kuota utama 2GB, kuota bonus GIS dan firs top up 6GB, dan kuota bonus Ramadan 22GB.

Khusus pelanggan paket internet Evo Smartfren, setiap melakukan top up minimal Rp 150.000 selama periode promo akan mendapatkan bonus sebesar 10GB. Apabila pelanggan melakukan pembelian selama 3 kali di periode promo akan mendapat total bonus kuota hingga 30GB.

(Dam/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Tiket.com Beri Diskon Spesial Bagi Para Traveler
Artikel Selanjutnya
Tanpa Syarat, Ini Deretan Promo Spesial di Hari Kemerdekaan