Sukses

Ramadan, Syahrini Zikir Bareng Ribuan Anak Yatim

Liputan6.com, Jakarta Menjadi rutinitas Syahrini tiap Ramadan, dirinya menggelar acara buka puasa bersama anak yatim. Kali ini, ia mengundang sekitar 2.500 anak yatim di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, baru-baru ini.

Selain berzikir bersama, Syahrini juga menitipkan doa untuk Julia Perez. Syahrini berharap doa anak-anak yatim yang ikhlas dapat meringankan jalan Julia Perez di akhirat.

Syahrini

"Tadi diamanahkan supaya mendoakan Jupe. Alhamdulillah 2.500 anak mengaminkan, insyaallah. Sekarang kan Ramadan, Jupe meninggal di bulan suci kan tidak ada siksa kubur di Ramadan," ungkap Syahrini.

Meski tak terlalu dekat, Syahrini menilai Julia Perez sebagai sosok yang ramah. Dalam beberapa acara, keduanya kerap bertegur sapa walau tak pernah bekerja sama secara langsung.

"Kedekatan dengan Jupe sebetulnya bukan kedekatan seperti sahabat atau bestfriend. Kami ketemu di belakang panggung, say 'Hai and bye'. Ketika adiknya tabrakan, abang aku yang menolong. Sesekali telepon itu aja pas konfirmasi tentang adiknya yang kecelakaan," ucap mantan rekan duet Anang Hermansyah ini.

Status yang ditulis Happy Salma, itu membuat banyak pengikutnya mendoakan kesembuhan Jupe. Sebelumnya, Happy Salma, penyanyi yang diketahui sangat sibuk, Syahrini juga menyempatkan menjenguk. Ia mendoakan Jupe agar cepat sembuh. (Instagram/juliaperrezz)

Syahrini bersyukur jelang akhir hayat Julia Perez, ia sempat datang menjenguk. "Ketika dia sakit, rasa kemanusiaan dan pertemanan, aku datang menjenguk. Alhamdulillah dia masih segar dan bisa diajak bicara saat itu," tutur Syahrini. (Ras)‎

 

Artikel Selanjutnya
Sibuk Syuting, Verrell Bramasta Sempatkan Mengaji ke Banjarmasin
Artikel Selanjutnya
Pengajian Gus Anom dan 24 Artis Berjalan Sukses di Banjarmasin