Sukses

Jalani Ramadan Sambil Syuting, Adipati Dolken Inginkan Ini

Liputan6.com, Jakarta Ramadan bukan penghalang bagi Adipati Dolken untuk tetap menjalani aktivitasnya di panggung peran. Ia pun mengaku dirinya tak pernah membatalkan puasa walau harus dengan jadwal yang sangat padat.

Bukan tanpa alasan Adipati Dolken memertahankan puasanya di bulan Ramadan. Semua itu dilakukan pemain film Slank Nggak Ada Matinya itu untuk mendapat berkah Ilahi.

Adipati Dolken (Adrian Putra/bintang.com)

"Alhamdulillah setiap puasa gue selalu syuting. Empat tahun belakangan ini gue syuting terus. Ya mungkin gue mikirnya supaya berkah saja sih, agama juga harus dikuatin. Tapi alhamdulillah lancar-lancar saja sih," ujar Adipati Dolken ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, bagi Adipati Dolken masih ada ibadahnya yang belum sempurna. Ia mengaku salatnya masih sering tertinggal. Meski begitu, dirinya tetap berusaha untuk menjalankan salat lima waktu.

"Salat sih jarang ya. Ya jujur saja gue mah, dari pada gue pura-pura," ujar Adipati Dolken sembari tertawa.

Adipati Dolken (Adrian Putra/bintang.com)

Adipati berharap, ibadahnya kian hari semakin baik. Ia akan berusaha sebisa mungkin menjadi muslim yang taat, dengan menjalankan segala perintahNya.

"Proses. Semua kan butuh proses, insya Allah pelan-pelan lah ya," kata Adipati Dolken.

 

Artikel Selanjutnya
Syuting 2 Sinetron Sekaligus, Cut Meyriska Lama Tidak ke Mal
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Sempat Kewalahan Hadapi Anak yang Merajuk