Sukses

Berbagi Kasih, Anak-Anak Dubai Berikan Hadiah di Bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - Anak-anak muda di British Orchard Nursery merayakan semangat kemurahan hati di bulan Ramadan dengan membuat dan mendistribusikan kotak hadiah untuk para pekerja di berbagai wilayah di kota Dubai.

Dilansir dari Gulfnews, inisiatif ini bertujuan untuk menanamkan rasa tanggung jawab sosial, welas asih dan kepedulian pada anak. Kotak kado disiapkan oleh anak-anak di bawah bimbingan guru untuk menyebarkan kebahagiaan dan mempelajari seni memberi.

Perlengkapan mandi anak-anak seperti shower gel, sisir, sabun batangan, sikat gigi, pasta gigi, sampo, handuk muka untuk para pekerja. Menghargai konsep inisiatif Ramadan, anak-anak kecil juga menyimpan makanan, air dan jus di lemari es yang telah bermunculan di banyak daerah di Dubai untuk memenuhi kebutuhan orang-orang yang kurang beruntung.

Itu adalah kolaborasi bersama orang tua dan sekolah. Vandana Gandhi, Pendiri dan CEO British Orchard Nursery, mengatakan, "Di British Orchard Nursery kami percaya pada pertumbuhan menyeluruh pada anak-anak. Tujuan kami adalah untuk menanamkan nilai-nilai pada anak-anak kecil seperti rasa hormat dan perhatian terhadap orang lain sambil mengesankan mereka pentingnya memberikan kembali kepada masyarakat. Salah satu prioritas kami adalah mengajari mereka rasa tanggung jawab yang sama pentingnya dengan belajar membaca dan menulis. "

Dia menambahkan, "Kami ingin menciptakan generasi baru yang percaya pada praktik pemberian, generasi yang menghargai bahwa prinsip berbagi adalah seni untuk merawat."

Pembibitan juga mendukung panti asuhan, rumah tua, tempat penampungan hewan dan amal untuk orang miskin melalui sumbangan persentase pendapatannya kepada Yayasan BON, sayap CSR.

Karyawan pembibitan memberi kembali kepada masyarakat dengan menjadi sukarelawan, berpartisipasi dalam acara seperti Walk for Education dan Walk for Autism, di antara inisiatif lainnya. Sebenarnya, pembibitan juga telah diberikan atas upayanya dalam CSR, menerima Penghargaan CSR Saudi.

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan 2017
  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Bulan Ramadan
Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?
Artikel Selanjutnya
Yuk Bantu Anugerah, Sekolah Gratis untuk Anak Berkebutuhan Khusus