Sukses

Operator Seluler Sediakan Mobil Klinik untuk Para Pemudik

Liputan6.com, Jakarta - Arus mudik kini sudah mulai terlihat menjelang Lebaran 2017. Untuk menghadapi arus mudik, Indosat Ooredoo tak hanya melakukan penguatan jaringan dan menambah BTS mobile, tetapi juga menempatkan gerai pengobatan gratis di sejumlah titik. 

Dalam keterangan resminya, operator yang identik dengan warna kuning ini menghadirkan Mobil Klinik Indosat Ooredoo di tiga titik puncak arus mudik.

Di sana, pemudik bisa mendapat pemeriksaan dan pengobatan gratis, seperti pengecekan tekanan darah, pemberian vitamin, hingga operasi kecil yang didukung tenaga medis profesional.

Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Deva Rachman juga mengungkap bahwa kehadiran Mobil Klinik juga sekaligus sebagai ajang sosialisasi tips aman berkendara untuk mengantisipasi potensi kecelakaan lalu lintas.

"Gangguan kesehatan akibat dehidrasi, sakit kepala, mabuk, dan kelelahan dalam perjalanan kadang mengurangi keceriaan berkumpul bersama keluarga besar dan bisa berpotensi kecelakaan," ujar Deva.

"Melalui kunjungan rutin dan terjadwal, kami harap bantuan ini bisa bermanfaat bagi para pemudik dan juga orang-orang di sekitar lokasi mobil klinik," tambahnya.

Adapun tiga titik penempatan Mobil Klinik Indosat Ooredoo ini antara lain di Kendal, Ciamis, dan Lampung yang akan melayani para pemudik mulai 22-24 Juni 2017. Berikut lokasinya:

1. Lampung

SPBU 2435133
Jalan Soekarno-Hatta
Sumur Waru-Bandar Lampung
(Depan RM Bagadang V/Hotel Nusantara)
Jam operasional: 10.00-18.00

2. Jalur Selatan

Gapura Perbatasan Ciamis-Banjar
Cijeunjing, Ciamis
Jawa Barat
Jam operasional: 15.00-20.00

3. Jalur Utara

Terminal Bahurekso Gemuh
Kendal, Jawa Tengah
Jam operasional: 15.00 – 20.00 WIB

(Cas/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Serunya Suasana Mudik Lebaran dalam Diorama
Artikel Selanjutnya
Inilah Mereka yang Bekerja Saat Lebaran