Sukses

Pakai Kerudung, Nia Ramadhani Tebar Hal Positif di Bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani punya cara sendiri dalam berbuat kebaikan di bulan Ramadan. Ibu satu anak itu memanfaatkan ketenarannya di media sosial untuk menyebarkan hal positif pada publik. 

Serunya gaya liburan Nia Ramadhani bersama teman-teman sosialita saat berlibur ke Singapura.

Sederhana, Nia Ramadhani hanya mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya yang tengah berbusana muslim. Dalam keterangan foto, pesinetron tersebut menulis kata-kata bijak.

"Di bulan Ramadhan ini mari kita kembali menyucikan hati kita.. dan buanglah segala pikiran jahat,kotor dan segala yang negatif dari diri kita.. insyaAllah ibadah puasa kita di terima oleh Sang Maha Pencipta...," tulis Nia Ramadhani.

Publik pun langsung menyambut baik ajakan Nia Ramadhani tersebut. Namun, ternyata ada hal yang lebih menarik perhatian warganet. Tak lain, wajah Nia Ramadhani yang tampak menawan di foto itu.

Nia Ramadhani dianggap mirip boneka Barbie di foto ini. [foto: instagram/ramadhaniabakrie]

Menurut warganet, Nia Ramadhani semakin cantik dengan balutan kerudung putih tipis di kepalanya. Tak sedikit yang menyebut bahwa perempuan kelahiran 19 April, 27 tahun lalu itu tampak seperti boneka Barbie.

"Masya allah cantiknya mb @ramadhaniabakrie," tulis @arnizaaini.

"Kek manequin barbie cantik bgt @ramadhaniabakrie," sahut @anindyalisnawati.

"Barbienya Indonesia," imbuh @mega_mangare.

"Kayak boneka Barbie," ungkap @kurniarosiana.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Nikita Willy Potong Daging Kurban Bareng Pacar
Artikel Selanjutnya
Ucapkan Selamat Ultah, Nia Ramadhani Minta Ini pada Marshanda