Sukses

Teman SGM Bunda dan SGM Eksplor, Solusi Bagi Bunda dan Anak

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Tandanya, masa mudik pun akan segera tiba. Berbagai pihak telah menyiapkan pengamanan khusus untuk kelancaran arus mudik pada sejumlah titik di jalur mudik.

Tak bisa dipungkiri volume kendaraan menuju daerah titik mudik bakal bertambah lebih banyak. Alhasil, kepadatan lalu lintas menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa orang, seperti bunda hamil, bunda menyusui dan si kecil untuk bisa menjalani mudik dengan nyaman dan menyenangkan.

Maka dari itu, untuk membantu para bunda dan si kecil, SGM Bunda serta SGM Eksplor menyediakan TEmpat Mudik nyamAN (TEMAN) untuk bunda dan keluarga. TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor ini mulai beroperasi dari 19 Juni – 2 Juli 2017 di sepanjang rest area jalur Pantura.

Titik lokasi TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor tersebut berada di rest area Tol Cipali KM 102A, rest area Tol Cipali KM 166A, rest area RM Sumber Alam, dan rest area RM Jatilawang. Untuk arus balik berlokasi di rest area Tol Cipali 164B dan rest area Tol Cipali KM 101B.

Menurut Marketing Manager SGM Bunda, Christina Natalia, ini merupakan pertama kalinya SGM Bunda dan SGM Eksplor membuat posko mudik. Posko mudik TEMAN merupakan bentuk kepedulian SGM Bunda dan SGM Eksplor untuk para Bunda dan si Kecil agar merasakan perjalanan yang nyaman dan aman. Dari 6 titik posko TEMAN yang tersedia, 4 posko titik berada di jalur mudik dan 2 titik di jalur arus balik.

“Biasanya mudik itu kan sekeluarga. Bagi Bunda dan si Kecil yang ikut tentu mereka duduk berlama-lama di kendaraan dan hal itu membuatnya capek. Belum lagi bagi Bunda yang sedang hamil. Untuk itu, TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor menjadi solusi bagi mereka Bunda dan si Kecil) untuk melepas lelah dari lamanya mudik,” ujar Christina saat ditemui Liputan6.com, di TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor Rest Area Tol Cipali KM 102, Senin (19/6/2017).

SGM Bunda serta SGM Eksplor menyediakan TEmpat Mudik nyamAN (TEMAN) untuk bunda dan keluarga selama mudik.

Untuk fasilitas, lanjut Christina, TEMAN SGM Bunda menyediakan ruang untuk bunda hamil dan menyusui. Ruangan khusus itu bisa menjadi tempat istirahat sekaligus bisa mendapatkan edukasi mengenai ASI dari SGM Bunda.

“Kami juga memberikan segelas susu SGM Bunda dan SGM Eksplor bagi Bunda dan si Kecil yang istirahat di TEMAN. Nah, TEMAN juga menyediakan semua produk SGM Bunda dan SGM Eksplor bagi para ibu dan anak,” ujar Christina.

Ia menghimbau, sebelum melaksanakan mudik, perlu adanya konsultasi terhadap dokter bagi bunda yang sedang hamil. Selain itu, persiapkanlah fisik dan mental saat melakukan perjalanan mudik, pastikan istirahat yang cukup bagi sang bunda dan si kecil.

SGM Bunda serta SGM Eksplor menyediakan TEmpat Mudik nyamAN (TEMAN) untuk bunda dan keluarga selama mudik.

Di samping itu, hal yang sama dijelaskan oleh Marketing Manager SGM Eksplor 1 Plus, Astrid Prasetyo. Tak hanya tempat menyusui bagi Bunda. TEMAN SGM Bunda dan SGM Eksplor juga menyediakan tempat bermain anak. 

Karena SGM Bunda & SGM Eksplor berkomitmen untuk mendukung bunda dalam tumbuh kembang si kecil demi masa depan yang lebih baik melalui nutrisi dan kegiatan edukasi. Harapannya agar si Kecil dapat menjadi Anak Generasi Maju yang mampu bersosialisasi dengan baik, kreatif dan mandiri.

Ia melanjutkan, terdapat 4 area bermain anak dengan permainan yang edukatif seperti mengenal fauna di Dunia Safari menggunakan teknologi Virtual Reality (VR), permainan Dunia Samudera dan area mewarnai untuk mengasah kreativitas anak. Ada juga area bermain puzzle block yang dapat dimainkan bersama teman sebayanya agar kemampuan sosialisasinya dapat diasah.

Selain itu, lanjut Astrid, di TEMAN bunda dan anak bisa dapat edukasi penting mengenai nutrisi bagi mereka. Pasalnya, mereka pasti lelah menempuh perjalanan mudik yang lama.

“Kami ingin selalu membantu bunda-bunda untuk tetap memberikan nutrisi saat mudik. Karena asupan nutrisi Bunda dan anak sangat penting,” imbuh Astrid.

ia melanjutkan, bagi para konsumen yang ingin tahu lebih lanjut mengenai posko mudik teman, bisa melihat Facebook SGM Bunda dan Aku Anak SGM. Di sana terdapat informasi bagi Bunda dan si Kecil selama mengikut mudik.

Jadikan perjalanan mudik kali ini lebih ceria bersama TEmpat Mudik nyamaN (TEMAN) SGM Eksplor & SGM Bunda.

 

 

(*)

 

Artikel Selanjutnya
Serunya Suasana Mudik Lebaran dalam Diorama
Artikel Selanjutnya
Kapolri: Korban Meninggal Kecelakaan Mudik Turun 42 Persen