Sukses

Pemain Persija Wajib Jaga Berat Badan di Libur Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Manajemen Persija percaya performa yang sedang menanjak belakangan ini takkan terganggu libur lebaran. Apalagi para pemain telah mendapat pesan khusus dari Direktur Utama, Gede Widiade.

Libur Idul Fitri selama kurang lebih satu pekan sebelum kembali memulai latihan berpotensi membuat para pemain kembali dengan berat badan yang tidak ideal.

"Saya selalu menekankan mereka untuk tidak mengecewakan The Jakmania. Pelatih pun telah memberikan program khusus untuk para pemain selama mereka berlibur. Setiap pemain memiliki program khusus masing-masing yang akan dipantau oleh asisten pelatih Persija," ujar Gede Widiade.

"Jika sampai program selama libur itu tidak dilakukan dengan baik, maka akan kelihatan ketika kembali ke dalam tim. Lagipula kondisi mereka saat ini sedang sangat bersemangat karena kemenangan demi kemenangan yang mereka raih selama Ramadan 2017."

Meski demikian manajemen Persija ogah memberikan sanksi bagi pemain yang melanggar pesan selama liburan.

"Sangat kecil kemungkinan mereka tidak menjalani program tersebut. Mereka masih sangat berharap kemenangan-kemenangan Persija saat Ramadan akan berlanjut terus," ujar Gede. (Artikel asli ditulis Benediktus Gerendo/Diedit Aning Jati/ Bola.com)

Simak video tausyiah Quraish Shihab di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Libur Iduladha Berakhir, Persija Kembali Gelar Latihan
Artikel Selanjutnya
Idul Adha Tiba, Gelandang Persib Kurban Kambing