Sukses

Ini Impian Five Vi Setiap Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Five Fi selalu menjalankan Ramadan dengan kesedihan. Impiannya di setiap bulan suci tak kunjung menjadi kenyataan.

Sudah 13 tahun, Five Vi memimpikan bisa menjalankan puasa bersama putri tercintanya, Bilqis. Sayangnya, hingga kini dirinya masih berjuang untuk dapat melakukan itu.

Five Vi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti diketahui, sejak umur lima bulan, Bilqis direbut dan berada di bawah asuhan ayahnya, yang juga mantan suami Five Vi, Iwan Setya Budiman. Sejak itu pula, Five Vi kesulitan untuk bisa bertemu sang putri.

"Setiap tahun aku punya harapan biar bisa ibadah dan buka puasa bareng Bilqis. Tapi selama ini belum pernah terjadi," kata Five Vi dengan nada sedih, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Perjuangan artis ini untuk bisa bertemu anaknya masih berujung mengecewakan bagi bintang film Drakula Cinta ini. Padahal dari putusan pengadilan agama hingga mahkamah agung, Five Vi dinyatakan yang berhak mengasuh Bilqis.

Salah satu pemeran yang merasakan ketagihan dengan tanam benang adalah Five Vi. Untuk selalu tampil cantik, saat usianya 34 tahun, setidaknya telah tiga kali tanam benang di wajahnya. Pertama 40 benang dan kedua 75 benang. (Instagram/five_vrachmawati)

"Tapi sampai saat ini saya masih terus berjuang untuk bisa bertemu putri saya. Saya berjuang mendapatkan hak saya, hak menyayangi dan berbahagia dengan putri saya sendiri," tutur Five Vi.

Five Vi tentu berharap, Idul Fitri nanti bisa bertemu dengan Bilqis, meski peluang itu sangat kecil. "Kayaknya sih susah bertemu Bilqis, tapi InsyaAllah bisa terlaksana. Saya hanya bisa berdoa," tutur Five Vi.

 

Artikel Selanjutnya
Cerita Pemenang THR Ramadan Festival Berhadiah Iphone 7 Plus
Artikel Selanjutnya
Cerita Seru Lebaran ala Aura Kasih