Sukses

Kiper Persib Ditinggal Istri Saat Lebaran

Liputan6.com, Bandung - Kiper Persib Bandung Imam Arief Fadillah akan merasakan Idul Fitri tanpa kehadiran sang istri, Ayu Kusumaningrum di kota kelahirannnya, Tasikmalaya, Jawa Barat. Ayu bakal pulang kampung ke Bangka bersama anak mereka Darian.

Imam mengaku lebih memilih pulang ke Tasikmalaya lantaran sudah meninggalkan kota tersebut hampir sepuluh tahun. Profesinya sebagai pesepak bola membuatnya sulit untuk meluangkan waktu lama untuk bertemu keluarga besarnya.

"Sudah hampir 10 tahun saya enggak mudik. Karena sudah kangen kampung halaman, kangen orang tua, kangen saudara-saudara di sana, jadi tahun ini saya lebaran di Tasik," kata Imam dilansir dari laman resmi Persib, pada Jumat (23/6/2017).

Namun Imam tak menjelaskan alasan jauh dengan istrinya yang merupakan seorang perwira polisi tersebut. Ayu dan Darian, buah hati mereka akan pulang ke Bangka untuk bertemu dengan orang tua Ayu.

"Lebaran tahun ini harus jauh dari istri sama anak saya. Sedih banget pastinya. Tapi saya harus pulang kampung," ucap Imam.

Pulau Bangka memang jadi saksi pertemuan kedua sejoli ini pada 2012. Kala itu Imam yang masih bermain untuk kiper PS Bangka mencoba mendekati seorang polisi wanita di area stadion.

Wanita tegas yang telah memikatnya ternyata adalah Ayu, komandan pengamanan di area stadion. Kala itu Ayu menjabat sebagai Ditreskrimsus Narkoba Polisi Daerah Kepulauan Bangka Belitung.

"Saya minta nomer handphone-nya, terus dia bilang buat apa? Kalau bercanda jangan, terus saya bilang saya serius," kata Imam pada Januari lalu.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Idul Adha Tiba, Gelandang Persib Kurban Kambing
Artikel Selanjutnya
Perasaan Satria Tama Saat Latihan Bareng Timnas Indonesia Senior