Sukses

Posko dan Gerai Produk Seluler Disiapkan di Jalur Mudik

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438H, operator telekomunikasi melakukan sejumlah persiapan untuk memastikan aktivitas mudik pelanggannya berjalan lancar.

Tak hanya menambah kapasitas jaringan telekomunikasi, Telkomsel juga menyebar gerai-gerai penjualan voucher dan kartu perdana, hingga menyiapkan posko bagi para pemudik.

Dalam keterangan resmi kepada Tekno Liputan6.com, Telkomsel mengoperasikan 210 Posko Telkomsel Siaga di sejumlah titik yang diprediksi menjadi tempat berkumpulnya massa, seperti stasiun kereta, terminal bus, pelabuham hingga kawasan tempat wisata.

EVP Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yetty Kusumawati mengatakan sebanyak 210 Posko Telkomsel Siaga dioperasikan untuk memudahkan pelanggan mengakses layanan selama mudik dan libur Lebaran 2017.

"Posko ini menyediakan produk dan layanan Telkomsel mulai dari pulsa, kartu internet, paket layanan digital, vending machine promo M-Coupon Telkomsel, hingga promo dan trade-in smartphone 4G LTE dengan paket bundling data hingga 30GB," ujar Yetty.

Hingga minggu ketiga Ramadan, Telkomsel mencatat ada kenaikan 17 persen layanan data Telkomsel di wilayah Jabotabek dan Jabar, dibandingkan saat awal Ramadan.

Peningkatan ini dipicu oleh penggunaan layanan data yang didominasi akses streaming video sebesar 34 persen dan media sosial sebesar 32 persen dari total penggunaan layanan data Telkomsel.

(Cas/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Mudik Idul Adha, PT KA Bandung Tambah Kereta
Artikel Selanjutnya
1.752 Teknisi Astra Bantu Pemudik