Sukses

Jelang Lebaran 2017, Ini Doa Dhini Aminarti

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, Ramadan tinggal satu hari lagi, dan kita akan memasuki Idul Fitri. Sedih ditinggal bulan suci sangat dirasakan Dini Aminarti.

Itu diungkapkan Dhini Aminarti di akun Instagramnya, Jumat (23/6/2017). Ia pun mengunggah foto kebersamaan dirinya dan suami untuk melakukan salat Subuh berjamaah.

Dini Aminarti buka puasa bersama sang suami, Dimas Seto (Foto: Instagram)

Dhini Aminarti yang mengenakan mukena motif terlihat sedang memakaikan kopiah sang suami, Dimas Seto. Keduanya terlihat bahagia bisa melakukan salat jamaah di penhujung Ramadan.

"Siap2 sholat subuh dulu ya, jum'at terahir di bulan ramadhan ya Allah pertemukan kami kembali di bulan ramadhan tahun depan aamiin aamiin yra," tulis Dhini Aminarti sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 46 ribu orang.

Namun kebersamaan Dhini Aminarti dan Dimas Seto justru menuai kritik. Mereka menganggap salat keduanya tidak sah.

"Klo mw sholat pegang suami kn batal," tulis akun @syblia_hafsa_hasinah.

Dini Aminarti berharap bisa bertemu kembali dengan Ramadan (Foto: Instagram)

Hal senada juga dikatakan akun @griyamoda, "Wudhunya batal ..kok persiapan sholat megang kepegang dikit muka suaminya."

"Td siapa yg bilang ga batal karna itu muhrimnya??? Pake hukum apa an klo ga batal... Di islam Udah ada aturannya woy,,,, kecuali kaka adik," lanjut akun @kimingdanial.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto menikah pada Desember 2009. Sebelumnya, mereka sudah saling mengenal selama sembilan tahun.

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Mundur dari Dunia Hiburan, Risty Tagor Naik Haji
Artikel Selanjutnya
Buka Sunnah, Lebaran Ketupat ala Muslim Ternate