Sukses

Ngabuburit Seru Bersama Smartfren dan Saaih Halilintar

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Liputan6.com dan Smartfren menggelar acara buka puasa bersama Anak Yatim Piatu pada tanggal 19 dan 21 Juni 2017 nanti. Ngabuburi Seru bersama Smartfren turut dimeriahkan dengan kehadiran Saaih Halilintar.

Diantara kalian pasti sudah tak asing dengan nama Halilintar, ini adalah nama keluarga berdarah Minangkabau yang menjadi terkenal setelah sang ibu bernama Lenggogeni Faruk menulis buku yang berjudul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team pada awal 2015. Bersama Suami dan 10 anaknya inilah latar belakang penyebutan kesebelasan Gen Halilintar.

Muhammad Saaih Halilintar sendiri adalah anak keenam dari Gen Halilintar. Laki-laki kelahiran tahun 2002 ini saat menjadi bintang utama dalam Web Series yang dibuat Smartfren berjudul : Semua Gara-Gara Saaih Halilintar, #Barutahukan. Lewat Web Series ini, Smartfren juga ingin memperkenalkan potensi dari dunia digital dan internet untuk kehidupan anak.

Ngabuburit Seru bersama Saaih Halilintar di Panti Asuhan Putri Siti Walidah - Pisangan, Jakarta Timur, Senin (19/6).

Selain acara buka bersama yang bakti sosial, Smartfren juga menggelar activity online di social media dengan hadiah voucher pulsa Rp 2 Juta dan Mifi Andromax. #Barutahukan ini untuk mengedukasi masyarakat tentang teknologi Kartu Smartfren 4G GSM, bahwa Smartfren tidak hanya bisa digunakan di Smartphone Andromax saja bisa digunakan juga di Samsung, iPhone, Oppo, Lenovo & Motorolla.

Jadi, ikuti keseruan kuisnya dan tonton Web Series Semua Gara-Gara Saaih Halilintar www.barutahukan.com, #Barutahukan. 

(Adv)

 

Artikel Selanjutnya
Ultah Ke-4, Vespunk Ajak Anak Muda Jauhi Narkoba
Artikel Selanjutnya
Cerita Shireen Sungkar Manjakan Pengunjung