Sukses

Ini Bocoran Baju Lebaran Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Selain mudik, ada tradisi unik lagi yang dimiliki oleh umat Muslim di Indonesia terkait momen Lebaran, yaitu berburu pakaian baru untuk dipakai di Hari Raya Idul Fitri. Hal itu juga dilakukan oleh artis Syahrini.

Syahrini sudah memiliki baju spesial yang akan ia kenakan di hari Lebaran nanti. Kepada wartawan, wanita 34 tahun itu membocorkan busana yang sudah ia siapkan di hari yang fitri.

Ekspresi Syahrini saat menggelar acara Tanda Cinta bersama Princes Syahrini Ramadhan 1438 H di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Minggu (18/6). Syahrini berbagi rezeki dengan 2500 anak yatim dan kaum dhuafa. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Coba lihat nanti di Instagram. Syahdu putih dan hitam. Memang belum pernah ya hitam dan putih," kata Syahrini saat ditemui di Terminal 2, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang pada Jumat (23/6/2017).

Untuk menambah kesan glamor yang kental pada dirinya, ia pun memberi sentuhan bulu-bulu pada bagian bawah busananya nanti.

Penyanyi Syahrini menangis saat berdoa bersama dalam acara Tanda Cinta bersama Princes Syahrini Ramadhan 1438 H di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Minggu (18/6). Syahrini berbagi rezeki dengan 2500 anak yatim dan kaum dhuafa.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ada bulu-bulu manja di bawah. Coba lihat saja nanti kemanjaan itu di Instagram Syahrini," kata Syahrini dengan tujuan memancing rasa penasaran.

Busana khusus tersebut ia persiapkan spesial untuk dipakai pada hari raya di Hong Kong. Ya, Syahrini bersama keluarga besar dan asisten-asistennya memang akan menghabiskan sisa Ramadan dan menjalankan Lebaran di Hong Kong.

Artikel Selanjutnya
4 Langkah Jitu Agar Ketupat Tak Cepat Bau
Artikel Selanjutnya
Trauma, Zaskia Adya Mecca Tetap Ketagihan Mudik