Sukses

3 Smartphone Baterai Bongsor Harga Terjangkau untuk Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Saat Lebaran tiba, kamu tentunya sibuk dengan berbagai aktivitas. Mulai dari menghubungi kerabat atau keluarga via telepon untuk mengucapkan Hari Raya Idul Fitri, saling mengucapkan maaf di aplikasi pesan instan, dan mem-posting sesuatu di media sosial.

Untuk mengakomodasikan hal tersebut, selain membutuhkan smartphone berperforma tinggi, kamu juga memerlukan perangkat dengan daya baterai besar.   

 

Dengan daya baterai besar, kamu bisa melakukan berbagai hal seharian penuh tanpa khawatir smartphone akan mati secara tiba-tiba. 

Berikut ini tiga smartphone dengan baterai bongsor yang bisa dijadikan pilihan di kala Lebaran. 

1. Xiaomi Redmi Note 4

Redmi Note 4 merupakan smartphone terbaru Xiaomi yang hadir di pasar Indonesia. Dibanderol Rp 2,4 jutaan, Redmi Note 4 didukung dengan baterai berkapasitas 4.100mAh.

Performa smartphone ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Untuk urusan fotografi, smartphone berlayar 5,5 inci ini memiliki kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP.

2. Asus Zenfone 3 Max

Suksesor Zenfone Max yang rilis tahun lalu ini memang hadir dengan baterai lebih kecil, tapi Asus menjamin kemampuan yang ditawarkan tetap sama baik. Ada dua model Zenfone 3 yang ditawarkan Asus di Indonesia, yaitu Asus Zenfone 3 Max dengan chipset MediaTek dan Qualcomm.

Untuk ZenFone 3 Max yang dibekali chipset MediaTek, kamu dapat membelinya dengan harga Rp Rp 2,4 juta. Memiliki layar 5,2 inci, RAM 2GB, dan memori internal 32GB, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.100mAh.

 

3. LG X Power

Diperkenalkan tahun lalu, LG mengklaim smartphone yang dibekali baterai berkapasitas 4.100mAh ini mampu bertahan sampai dua hari.

LG juga menyematkan kemampuan fast charging, sehingga X Power hanya membutuhkan waktu dua jam agar baterai dapat terisi penuh dari kondisi mati.

Adapun spesifikasi dari LG X Power ditopang chipset MediaTek MT6735, RAM 2GB, dan memori internal 16GB. Smartphone yang memiliki layar 5,3 inci ini dilengkapi kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP.

(Isk/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

 

Artikel Selanjutnya
Penjualan iPhone 8 Tak Akan Sesuai Ekspektasi Investor?
Artikel Selanjutnya
Power Bank Bakal Laris Manis hingga 5 Tahun ke Depan