Sukses

Libur Lebaran, Bintang PSM Makassar Pilih Bali

Liputan6.com, Jakarta - Pemain asing milik PSM Makassar, Marc Klok sudah mempunyai rencana dalam menikmati libur lebaran. Pemain asal Belanda ini lebih memilih berlibur ke Pulau Dewata dibanding pulang ke negara asalnya.

Tim yang beruluk Juku Eja ini memang sudah mempunyai 4 pemain asing. Tapi, semuanya lebih memilih berlibur ke Pulau Dewata dibanding pulang ke kampung halaman mereka masing masing.

Dalam akun resminya di Instagram @marcklok, mengunggah kebersamaannya dengan keluarganya. Pemain yang didatangkan dari Klub Liga Skotlandia, Dundee FC itu terlihat menikmati masa masa libur lebaran bersama keluarga di Bali.

"Di sisi lain dari bagian dunia," tulis pemain berusia 23 tahun itu.

Meski telah memeberikan semua pemain jatah liburan, manajemen PSM tetap menuntut pemain harus menjaga kebugaran. Mereka juga harus melakukan latihan individu agar tetap fit saat mulai berlatih kembali.

Mengingat jadwal pertandingan di Liga 1 Gojek Traveloka, PSM Makassar akan mulai berlatih kembali pada 29 Juni sebagai persiapan untuk melakoni laga tandang melawan Persib Bandung pada Rabu, 5 Juli di stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Al Hafiz)

Saksikan video tausyiah Quraish Shihab di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Ketupat Unik Saat Lebaran Ketupat di Madura
Artikel Selanjutnya
Libur Idulfitri, Bek Arema Musuhan dengan Timbangan