Sukses

Syahrini Rayakan Lebaran di Hong Kong

Liputan6.com, Jakarta Syahrini tak merasa kesulitan kala menjalani Lebaran di Hong Kong. Bersama masyarakat Indonesia yang tinggal di sana, pelantun Sesuatu itu pun melakukan ibadah salat Id di Kawloon Mosque, Tsim Cha Tsui, Hong Kong.

Usai beribadah, ia pun tak lepas dari serbuan para wanita yang berusaha untuk foto bareng. Dengan sabar, Syahrini pun melayani keinginan mereka.

Syahrini rayakan Lebaran di Hong Kong (foto: Instagram)

Sementara  ibunda Syahrini tak sabaran untuk segera pulang ke tempat tinggal sementara mereka selama di Hong Kong. Itu terungkap di akun Instagram Story Syahrini, Minggu (25/6/2017).

"Memanjakan mereka sodaraku yg bekerja di Hongkong," tulis Syahrini sebagai keterangan video. Tampak dalam rekaman tersebut mereka berbondong-bondong untuk bisa mengabadikan kehadiran mantan teman duet Anang Hermansyah ini di tengah mereka.

Usai salat berjamaah, Syahrini pun melakukan tradisi Lebaran di Indonesia yaitu sungkeman. Tampak keluarga pelantun "I Love Allah" ini mengenakan seragam putih hitam.

Syahrini sungkeman dengan ibunda (foto: Instagram)

Syahrini pun berjongkok di hadapan sang ibunda, untuk meminta maaf. Cukup lama dirinya memeluk wanita yang telah melahirkannya. Ia pun tak bisa menahan air matanya turun.

"Surganya incesss mama," kembali Syahrini memberi keterangan pada video yang diunggahnya itu.